31 March 2013

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil
Cara Cepat Hamil - ANDA bersama pasangan, tentunya menginginkan kehadiran anak di dalam kehidupan pernikahan Anda. Banyak upaya yang sudah Anda lakukan agar cepat hamil, namun belum menunjukkan hasil.

Sudah berbagai macam cara untuk cepat hamil yang pernah Anda dengar, baik dari teman, keluarga, maupun saudara. Cara-cara cepat hamil tersebut ada yang berhasil dengan baik, namun banyak juga yang tidak.

Dari lusinan bahkan puluhan cara yang pernah didapat, berdasarkan pengalaman para pasangan yang dijabarkan Yovinka Mahanani, melalui buku Tips Dahsyat Cara Alami untuk Cepat Hamil, berikut beberapa cara yang layak untuk Anda pertimbangkan. Berikut ini video intermezzo Dokter Roesdiana Ramli SpOG yang menjelaskan tentang Buku Panduan Tips Cara Cepat Hamil.

Merencanakan Waktu Berhubungan Anda

Salah satu cara terpenting untuk cepat hamil adalah dengan merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan. Sperma dapat hidup selama maksimal lima hari di dalam rahim, karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan dua hari sebelum masa ovulasi atau keluarnya sel telur.

Mengetahui Basal Body Temperature (BBT)

Biasakan untuk mencatat suhu pertama setiap pagi dan mencari tahu perubahannya, banyak perempuan yang memiliki BBT sedikit menukik sekitar satu-dua hari sebelum ovulasi, hal ini menandakan bahwa masa ovulasi sudah dekat dan dapat meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Dengan begitu bisa melihat kapan masa ovulasi, jika hari pertama ovulasi belum hamil masih ada kemungkinan akan hamil satu atau dua hari berikutnya.

Kontrol Berat Tubuh Anda

Berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil besar meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kehamilan. Tidak jarang Anda temui sebagian besar pasangan yang memiliki masalah dengan berat badannya, di mana umumnya juga akan bermasalah dengan kehamilannya. Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk mendapat berat tubuh yang ideal terlebih dahulu. Sebaliknya, terlalu kurus juga membawa pengaruh negatif yang sama.

Bagaimana resiko yang ditimbulkan jika Anda tidak kunjung mendapatkan momongan. Ada beberapa akibat-akibat yang sering ditakutkan pasangan suami istri jika tidak segera hamil :
  1. Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil.
  2. Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama.
  3. Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua.
  4. Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak
(Catatan penting: berdasarkan pengamatan kami, faktor resiko perceraian adalah faktor yang paling dikhawatirkan).

Bagaimana cara mengatasi masalah Anda Agar Cepat Hamil?

Banyak kendala yang dihadapi oleh pasutri untuk mendapatkan informasi tips cepat hamil diantaranya :
  • Minimnya informasi di internet tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan
  • Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan
  • Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi
  • Kurangnya informasi yang bisa didapatkan pembaca melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter
  • Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.
Untuk itulah saya merekomendasikan Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil untuk Anda.
  1. Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah pembaca.
  2. Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis.
  3. Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar.
  4. Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun.
  5. Buku ini tersedia dalam bentuk digital, sehingga mudah untuk disimpan dalam perangkat komputer bahkan sangat nyaman untuk dibaca melalui handphone ataupun Ipad, Ipod dan sejenisnya.
  6. Buku ini tersedia dalam satu paket dengan 4 ebook lainnya. Pembaca bisa mendapatkan semua ebook tersebut hanya dengan membeli buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil.
  7. Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.
“Melahirkan bayi mungkin merupakan sebuah pengalaman fisik dan emosional yang paling kuat dalam kehidupan seorang wanita.” “Sadari keindahan dan kekuatan dalam diri Anda. Kehamilan dan persalinan adalah waktu untuk perubahan di dalam diri.” Uang tak berarti apa-apa tanpa ada BUAH HATI untuk mengisi keluarga Anda.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil bisa cek DISINI

100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 2:30 PM
Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Reviewed by Unknown on 31 March 2013 Rating: 5.0