26 March 2009

Jadilah Top Commentator dan Dapatkan Award Dariku

Cara Cepat Hamil
http://wb6.indo-work.com/pdimage/32/764732_tinaward-timaha.jpgBagi anda yang suka blogwalking dan mencicipi artikel blog lain, maka bersiaplah anda untuk jadi Top Commentator dan mendapatkan Award. Sebenernya cukup mudah jadi Top Commentator!! Yah kalo blogwalking sambil baca-baca artikel tinggalin komentar dong...susah amat!! :D hehehe
Sebelumnya Thanks buat temen-temenku yang sudah mau menyisipkan komentarnya ke artikel blogku. Blogku lemah tanpa dukungan dari temen-temen smua :)
Kita lanjutin yuk!!
Sebenernya Apa aja sie keuntungan jadi Top Commentator?
Banyak sekali manfaat Anda menjadi Top Commentator ini, Anda bisa mendapat backlink dari :

- Tulis Komentar setiap anda membaca artikel dari blog tetangga >> Saat Anda menulis komentar dan Anda juga mencantumkan alamat link web Anda di kotak komentar, maka Anda akan mendapat backlink dari Blog NdyTeeN karena Blog NdyTeeN menggunakan sistem Dofollow (U Comment I Follow).

- Memberi Komentar Sebanyak-banyaknya :D >>> Buatlah komentar sebanyak-banyak di Blog NdyTeeN ini karena apabila Anda memiliki banyak komentar maka Anda akan mendapatkan backlink gratis dari Blog NdyTeeN. Untuk komentar terbanyak alias Top Commentator urutan 10 besar maka Anda akan mendapapatkan backlink special karena Blog NdyTeeN menggunakan sistem Dofollow (U Comment I Follow).

-Komentar Pertamax, Keduax jg boleh deh...ato seterusnya hehehe>>> Pertamax buka bensin loh.. Hehe.. Pertamax adalah komentar Pertama. Nah untuk satu ini juga Anda akan mendapatkan backlink special juga, jadi jadilah yang Pertamax dalam memberikan komentar posting di blog ini. atau pengen jadi Pertamax caranya mdah kok...ikut Followers aja. Tar klo ada artikel terbaru pasti dari dashboard blogmu ada artikel baru dari blog yang kamu ikuti.

Maka dari itu mulai dari sekarang budayakan berkomentar di Blog NdyTeeN dan Anda akan mendapatkan backlink dari BLOG HEBOH karena seperti saya jelaskan di atas bahwa Blog NdyTeeN menggunakan Dofollow (U Comment I Follow).

Oh iya, sebelumnya aku mau bagi-bagi Award nie, diharapkan yang mendapat Award ini :

1. Meletakkan Logo/Award di Blogmu
2. Meletakkan Link Blog yang Telah Memberimu Award
3. Berikan ke Blog Lain
4. Buat Link Blog Lain yang Kamu Berikan Award
5. Tinggalkan Pesan di Blog Mereka

Ga susah-susah amat kan...Intinya kita saling mendongkrak popularitas blog kita. Berbaik hati sesama blogger apa salahnya sie. Inget manusia tak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Seperti halnya blog hehehe...Semangat Ngeblog yok

Pengen dapat award dariku??Jangan sungkan-sungkan kasih komentar y...

Sumber : Blog Heboh
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 1:04 AM
Cara Cepat Hamil

Jadilah Top Commentator dan Dapatkan Award Dariku Reviewed by NdyTeeN on 26 March 2009 Rating: 5.0