09 April 2009

5 Menit Untuk 5 Tahun

Cara Cepat Hamil
http://kampanye09.files.wordpress.com/2009/02/pemilu20091.jpgApakah kamu tahu arti judul tersebut? Sebuah inspirasi yang sejenak muncul dari benakku ketika membaca kata tersebut dari temanku Yoyok. Kamu akan tahu jika kamu melakukan hal yang bisa merubah nasib bangsa kita pada hari ini. Yups, yaitu PEMILU. Meluangkan waktu 5 menit untuk perubahan yang besar bagi Negara kita. Sanggupkah 5 tahun kedepan negara kita akan mengalami kemajuan? Jawabannya hanya pada Hati Nurani kita, eh bukan HANURA lho.
Dalam rangka Kontes SEO yang diadakan di Pogung 177. Sebuah ajang besar-besaran bagi para blogger yang pengen merubah blog menjadi suatu mahakarya. yupz dengan sebuah title Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 itulah yang akan diperlombakan. Point lain yang ingin disuarakan dalam contest yang “tanpa aturan ini” yaitu menumbuhkan rasa Nasionalisme yang kini telah luntur, entah kenapa? Gara-gara kena air waduk situ gintung kali ya hehehe dan apa yang terjadi? dengan sikap-sikap apatisme yang merebak di masyarakat, terlebih lagi kaum muda-mudi, yang konon mempunyai kemampuan bergerak serta mobilitas tinggi. kaum intelektualitas, yang sering disebut-sebut dengan nama Mahasiswa kini tidak lagi memiliki kepekaan sosial dan moral terhadap lingkungan sekitar.

Okey the last. Melalui situs ini, saya ikut mengajak para blogger indonesia untuk menyerukan aksi ini dengan menuliskan tentang topik ini dan menautkan link ke blog yang berisi ajakan damai ini dengan memasang link http://mahir.bempskui.com/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009-local-seo-contest.html dengan nama

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Ini hanya salah satu cara sebagai blogger, karena kekuatan blogger adalah pada tulisannya di blog. Dan terima kasih sekali apabila anda bersedia menautkan link di atas atau di widget sidebar blog.


Note :  Ada award nie bagi yang pasang link tersebut langsung dari saya Ebook berkualitas dan SEO Tools $249,95 gratis.



InfoUntuk Ebook dapat menghubungi via YM. attintha :  .Tool SEO ini dapat Anda semayamkan di PC Anda dengan link download yang hanya di sediakan di post komentar bawah ini dan/atau kontak private Instant Massaging via YM. riz4_arianto : atau girathe1987 :
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 4:13 PM
Cara Cepat Hamil

5 Menit Untuk 5 Tahun Reviewed by NdyTeeN on 09 April 2009 Rating: 5.0