31 May 2009

Fresh Magazine 1.2

Cara Cepat Hamil Setelah kurang lebih 1 minggu ga posting, lagi cari-cari inspirasi. Ternyata muncul inspirasi iseng-iseng buat template lagi. Jadilah template baru yang bernama Fresh Magazine 1.2. Lanjutan dari template sebelumnya Fresh Magazine. Tapi tampilan kali ini berbeda jauh dengan launching template sebelumnya. Template ini terkesan terlihat multi kolom.

Live Demo





 














Berikut beberapa fitur Fresh Magazine 1.2  :
  • Ads banner For Adsense ready ( 120 X 600 ads banner )
  • Ads banner 300 x 250 
  • Real blogger Magazine Template
  • 3 Columns on Header and Footer 
Spesifikasi :
  • Type : Blogger Layout (XML)
  • Default warna Template :  putih biru abu-abu
  • Lebar Template : 100%
  • Download File : 10KB 
Bagi anda yang berminat dengan template ini, silahkan download. Namun tolong hargai hasil kerja saya dengan tidak menghapus link credit yang ada di footer template tersebut. Kalo tidak suka dengan link tersebut. Jangan download template buatan saya.

Apabila anda menginginkan full support dari saya tentang template ini, silahkan kirimkan donasi Via Paypal dan kontak saya lewat via YM. Bagi yang gratisan, mohon maaf! silahkan berusaha sendiri karena saya pun harus mengerjakan kegiatan yang lain.

Untuk mendownload, silahkan klik tombol di bawah :

download
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 10:39 PM
Cara Cepat Hamil

Fresh Magazine 1.2 Reviewed by NdyTeeN on 31 May 2009 Rating: 5.0