30 May 2010

Beruang Kung Fu Hebohkan Dunia Maya

Cara Cepat Hamil Beruang Kung Fu Hebohkan Dunia Maya. Jika Anda mengenal panda yang lihai bela diri kung fu dalam film animasi, kini seekor beruang di dunia nyata mampu melakukan atraksi bela diri asal China itu. Sebuah tayangan memperlihatkan seekor beruang Asia hitam memegang kayu, terlihat melakukan gerakan kung fu. Aksinya itu sontak menjadi pembicaraan.



Klip yang berdurasi sekira 3 menit itu diunggah di situs YouTube beberapa hari yang lalu. Beruang itu tampak mahir memainkan batang kayu sepanjang 1,5 meter dengan cakarnya. Beruang bernama Cloud itu juga tampak memutar-mutar tongkat kayu dengan cepat di kepalanya. Demikian seperti dilansir orange.co.uk, Kamis (27/5).

Cloud bahkan melempar batang kayu itu dan berhasil menangkapnya lagi. Video tersebut diketahui diabadikan di sebuah kebun binatang di Hiroshima, Jepang, oleh seorang pengguna YouTube berkewarganegaraan Kanada.

"Ini menjadi contoh bagi hewan yang sangat menakjubkan dalam mengontrol benda. Ini di luar kebiasaan para hewan yang biasanya mengontrol benda dengan kompleks. Anda bisa melatih anjing laut agar bisa meletakkan bola di hidungnya dan melatih gajah untuk menggambar dengan belalainya, tapi mengapa tidak mengajarkan seperti ini," ujarnya.

"Saya rasa ini hasil dari latihan yang sangat berat dan saya tidak percaya bahwa hewan ini belajar melakukan hal ini dengan spontan," pungkasnya. harian-global.com

Video Youtube Beruang Kung Fu :

Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 9:27 PM
Cara Cepat Hamil

Beruang Kung Fu Hebohkan Dunia Maya Reviewed by Unknown on 30 May 2010 Rating: 5.0