28 May 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero

Cara Cepat Hamil
Never Give Up Dude, All Come From Zero. Salah satu slogan yang pas buat kita sebagai seorang blogger. Kira-kira arti slogan " Jangan Pernah Menyerah Teman, Semua Berawal dari nol". Semua orang pasti mengawali kesuksesan dari nol sampai berhasil, dan itu butuh proses yang panjang. Banyak sekali rintangan yang dilewati, bahkan sesekali ada juga jatuh tersungkur. Ada juga yang putus asa saat menerima sebuah kegagalan.
 Never Give Up Dude, All Come From Zero

Sembari memberikan motivasi dan dorongan bagi diri saya, kali ini saya posting sesuai dengan judul "Never Give Up Dude, All Come From Zero". Sebuah kontes yang diadakan oleh salah seorang blogger yaitu Yasirli. Seorang seo marketer yang mengawali ngeblognya benar-benar dari 0 sampai berhasil saat ini. Terbukti dia sudah mengantongi banyak uang dari internet. Bahkan blog-blognya sangat rame dibanjiri trafik pengunjung. Salah satu bukti bahwa kejeliannya dalam memainkan irama seo yang sudah mengalir dalam dirinya. xixixi lebay mode on.

Never Give Up Dude, All Come From Zero
Banyak sekali blogger bertanya-tanya, apakah benar sih bisa menghasilkan uang lewat ngeblog? Jawabannya ada pada blogger Yasirli. Saya juga banyak belajar dari para blogger-blogger yang sudah lama mencari sesuap nasi di dunia ngeblog ini. Alhamdulillah saya sudah menikmatinya meski masih sedikit. Yang penting cari duitnya halal. Ga pake korupsi-korupsi segala, seperti kejadian saat ini banyak koruptor makin jaya dan menikmati uang haram.

Akhir kata, jangan berputus asa dalam mencoba sesuatu sampai anda berhasil. Karena kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Tetapi kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Jangan pernah menyerah teman, semuanya berawal dari nol dan jangan lupa berdoa dan berusaha terus. Never Give Up Dude, All Come From Zero.
Jangan lupa dukung dan pilih saya dengan memberikan voting di link Peserta Kontes Never Give Up Dude, All Come From Zero denga format seperti ini "Saya Milih http://ndyteens.blogspot.com/2010/05/never-give-up-dude-all-come-from-zero.html". Thanks kalo udah mau memvoting saya :)
Tulisan ini disponsori oleh Kesehatan dan Berita
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 11:38 PM
Cara Cepat Hamil

Never Give Up Dude, All Come From Zero Reviewed by Unknown on 28 May 2010 Rating: 5.0