01 June 2010

Ingat Solo Ingat Soloaja.com

Cara Cepat Hamil
Ingat Solo Ingat Soloaja.com. Salah satu kontes seo yang bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat publik yang berhubungan dengan solo. Soloaja.com merupakan forum yang mengangkat kehidupan kota solo yang dibilang sudah menjadi kota berkembang. Segala hal yang berhubungan dengan Solo diangkat dan dikupas secara mendalam disini. Nah, bagi yang ingin mengenal lebih jauh tentang solo tak salah jika mengunjungi soloaja.com. Ringkasan sedikit tentang forum soloaja.com.

Sebuah website portal media yang dibangun dengan kerangka konsep layaknya Mega Portal dengan standar portal berkelas nasional, mengitegrasikan fungsi Microblogging, Diskusi, Profil online, User chat dan masih banyak lagi. Konten Meliputi user based information yang terpusat pada bagian forum, Informasi anak muda Solo dalam INDIE.SOLOAJA.COM, Mengambil feedback bagi mereka-mereka yang berkunjung ke Solo di VISIT.SOLOAJA.COM, Jual Beli Rumah di PROPERTI.SOLOAJA.COM, jual beli mobil di MOBIL.SOLOAJA.COM, dan toko online batik di BATIK.SOLOAJA.COM.
Dari ringkasan yang saya ambil dari soloaja.com diatas bisa kita lihat betapa Solo sekarang menjadi kota besar. Peluang usaha di kota ini sudah menjanjikan. Maka dari itu banyak para investor melirik kota surakarta menjadi lahan bisnis. Semenjak dulu memang Surakarta sudah dikenal oleh banyak masyarakat dalam maupun luar. Terlebih dengan bahasa dan tutur lembut orang jawa membuat orang luar jadi tertarik mempelajari kultur budayanya.

Ingat Solo Ingat Soloaja.com
Di Wikipedia disebutkan asal mula nama kota Solo :
Surakarta adalah sebuah kota besar di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Nama lainnya adalah Solo atau Sala. Di Indonesia, Surakarta merupakan kota peringkat kesepuluh terbesar (setelah Yogyakarta). Sisi timur kota ini dilewati sungai yang terabadikan dalam salah satu lagu keroncong, Bengawan Solo.

Eksistensi kota ini dimulai di saat Kesultanan Mataram memindahkan kedudukan raja dari Kartasura ke Desa Sala, di tepi Bengawan Solo. Akibat perpecahan wilayah kerajaan, di Solo berdiri dua keraton, menjadikan kota ini pernah menjadi kota dengan dua administrasi. Situasi ini berakhir setelah kekuasaan politik kedua kerajaan ini dilikuidasi setelah berdirinya Republik Indonesia. Selanjutnya, Solo menjadi tempat kedudukan dari residen, yang membawahi Karesidenan Surakarta hingga tahun 1950-an. Setelah karesidenan dihapuskan, Surakarta menjadi kota dengan kedudukan setara kabupaten (Daerah Tingkat II). Semenjak berlakunya UU Pemerintahan Daerah yang memberikan banyak hak otonomi bagi pemerintahan daerah, Surakarta menjadi berstatus Kota.

Surakarta memiliki semboyan "Berseri", akronim dari "Bersih, Sehat, Rapi, dan Indah", sebagai slogan pemeliharaan keindahan kota. Untuk kepentingan pemasaran pariwisata, Solo mengambil slogan pariwisata Solo, The Spirit of Java yang diharapkan bisa membangun citra kota Solo sebagai pusat kebudayaan Jawa.
Nah, ulasan diatas semoga anda yang membaca postingan ini lebih tau tentang Solo atau Surakarta. Jangan lupa kunjungi portal Soloaja.com sebagai salah satu media penyedia informasi seputar kota solo. Ingat Solo Ingat Soloaja.com...
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 10:07 PM
Cara Cepat Hamil

Ingat Solo Ingat Soloaja.com Reviewed by Unknown on 01 June 2010 Rating: 5.0