30 June 2010

Video Christiano Ronaldo Meludah Beredar di Youtube

Cara Cepat Hamil Video Christiano Ronaldo Meludah Beredar di Youtube. di Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2010 Portugal harus tersingkir setelah kalah dengan Spanyol skor 1-0. Christiano Ronaldo harus menghadapi kenyataan pahit ini. Ditambah lagi Ronaldo kelihatannya punya masalah lagi pasalnya video Christiano Ronaldo Meludah Beredar di Youtube. Video tersebut memperlihatkan Ronaldo sedang meludah di depan kameraman yang merekamnya.


Pemain termahal di dunia itu meludah ke arah cameraman. Rekaman aksi tercela ini sudah beredar luas di situs YouTube. Perdebatan memang masih terjadi. Ronaldo bisa saja berkilah kalau dia hanya memang ingin meludah tapi tidak ditujukan pada sang cameraman. Tapi tentu meludah di hadapan orang lain selalu bisa disebut tidak terpuji.

Usai laga Ronaldo juga malas melayani pertanyaan para wartawan. Dia puasa bicara pada media massa yang mengerubunginya pasca pertandingan. Pemain Madrid itu nampak kesal dengan kegagalan yang diraih timnya. Meski demikian, penampilan CR9 -julukannya di Madrid- tetap dibela oleh pelatih Carlos Queiroz.

Video Christiano Ronaldo Meludah :

Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 10:52 AM
Cara Cepat Hamil

Video Christiano Ronaldo Meludah Beredar di Youtube Reviewed by Unknown on 30 June 2010 Rating: 5.0