26 September 2010

Perampok di Padang Gunakan Mobil Rental

Cara Cepat Hamil
Perampok di Padang Gunakan Mobil Rental. Para perampok yang beraksi di anjungan tunai mandiri (ATM) kampus Universitas Bung Hatta diduga menggunakan mobil sewa atau rental. Seorang pemilik rentalan, Endrawati, mendatangi kantor Polresta Padang, Sumatera Barat untuk meminta kembali mobil miliknya.
Perampok di Padang
Perempuan ini mengaku sebagai pemilik avanza silver bernomor polisi BA 2620 UL. "Mobil saya itu dirental orang bernama Rahmat," kata dia di kantor polisi, 25 September 2010. Dia mengaku kenal dengan Rahmat yang kemudian diketahui telah menyerahkan diri ke Polresta Pariaman. "Rumahnya dekat dengan saya."

Mobil tersebut, kata dia, disewa sejak Kamis lalu oleh istri Rahmat yang bernama Eni untuk tiga hari. Sehari, penyewa ini dikenakan biaya Rp250 ribu. Karena saling kenal, Endra tidak meminta KTP penyewa. "Jadi, Eni membayar 750 ribu. Dibayar tunai," kata pemilik Paris (Pariaman dan sekitarnya) Rental ini.

Eni mengaku kepada Endra, tak tahu kalau mobil itu akan dipakai merampok. "Dia bilang mobil itu untuk jalan-jalan ke Bukit Tinggi karena masih suasana Lebaran. "

Sebelumnya, dia mengaku tak punya firasat buruk saat mempercayakan mobilnya kepada Rahmat yang juga warga Desa Pauah, Pariaman itu. "Tapi, saya memang sempat mimpi mobil saya itu hilang," kata dia. Dia pun meminta agar mobilnya dikembalikan padanya.

Dua pelaku perampokan yang masih dalam pengejaran dan melarikan diri di kawasan hutan Gunung Singgalang, masih membawa uang sekitar Rp200 juta.vivanews.com
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 4:20 PM
Cara Cepat Hamil

Perampok di Padang Gunakan Mobil Rental Reviewed by Unknown on 26 September 2010 Rating: 5.0