06 October 2010

Aida Saskia

Cara Cepat Hamil
Aida Saskia pelantun lagu dangdut Ayam Jago yang pernah terkenal sembilan tahun yang lalu muncul kembali di publik entertainmen. Kali ini Aida Saskia datang kembali bukan untuk menyanyi, akan tetapi sedang mendapat sebuah masalah yang membuat heboh publik. Aida Saskia akhirnya mengakui hubungannya dengan dai kondang KH Zainuddin MZ. Ia buka suara karena merasa selama ini membohongi banyak pihak.
Foto Aida Saskia
Hubungan Aida Saskia dengan KH Zainuddin MZ
Diakuinya, perkenalan dengan Da'i sejuta umat itu bermula dari kegiatan anak pertama dari empat bersaudara ini mengisi acara organ tunggal di Bogor. Kala itu, Aida masih duduk di bangku kelas satu SMA. Awal mula perkenalan tersebut berujung da'i terkenal tersebut ingin melamar Aida Saskia. Di hadapan Aida dan kedua orangtuanya, Zainuddin berniat menikahi Aida. Namun karena usia yang masih sangat muda, Aida pun menolak ajakan nikah tersebut.

Namun tersiar kabar juga Aida Saskia menjalin hubungan dengan Zainuddin MZ, dan dikabarkan nikah secara siri di usia yang sangat belia. Bahkan untuk pernikahan itu Zainuddin rela menceraikan dua istri sebelumnya, Siti Khairunisa dan Hajah Rostiati demi mendapatkan gadis yang saat itu masih berusia 17 tahun.

Aida Saskia membantah ingin mencari popularitas, lantaran membeberkan hubungannya dengan KH. Zainuddin MZ sembilan tahun silam. Aida tak mampu terus menutupi kebohongan. Dia pernah masuk dalam jajaran Partai Bintang Reformasi (PBR) sekitar 2004. Namun, pelantun lagu wanita kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 ini masuk dalam jajaran partai karena sengaja ingin menjatuhkan KH Zainuddin MZ.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 9:23 PM
Cara Cepat Hamil

Aida Saskia Reviewed by Unknown on 06 October 2010 Rating: 5.0