12 October 2010

Indonesia Vs Maladewa

Cara Cepat Hamil
Indonesia Vs Maladewa. Selasa hari ini akan digelar pertandingan persahabatan antar Indonesia vs Maladewa. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Siliwangi dengan mempertontonkan pemain keturunan Indonesia asal Belanda di laga ini. Kedua kesebelasan mengaku akan bermain enjoy dalam laga friendly match tersebut.
Pemain Belanda keturunan Indonesia yang akan main adalah Johnny Rudolf van Beukering, Rafael Guillermo Eduardo Maitimo, dan Tobias Waisapy. Mereka sudah sepekan di Jakarta dan berlatih bersama timnas Indonesia. Dalam laga ini PSSI akan melihat apakah ketiga pemain keturunan ini mampu memadukan permainan dengan timnas Indonesia atau tidak.

Sementara itu pelatih Indonesia Alfred Riedl yakin bisa mengimbangi Maladewa. Tahun 2002 Indonesia pernah kalah 0-2 dan 0-5 dari Maladewa. Riedl yakin itu tak akan terulang. Harga tiket pertandingan VIP Indonesia Vs Maladewa dibanderol Rp 60 ribu, tribun samping Rp 35 ribu, tribun timur Rp 30 ribu, tribun utara dan selatan masing-masing Rp 15 ribu.

Kita lihat saja apakah tim Indonesia akan mengulangi kekalahan setelah di hajar Uruguay dengan skor telak 7 - 1 dalam pertandingan persahabatan kemarin.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 12:15 PM
Cara Cepat Hamil

Indonesia Vs Maladewa Reviewed by Unknown on 12 October 2010 Rating: 5.0