04 November 2011

Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Online

Cara Cepat Hamil
Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Online - Sudah tidak asing lagi dengan ajang pencari bakat penyanyi yang satu ini. Tahun 2012 akan diadakan lagi Indonesian Idol Musim Ketujuh. Audisi akan mulai dilaksanakan mulai bulan Oktober 2011 hingga Februari 2012. Indonesian Idol 2012 akan hadir dengan konsep dan format baru.

Erwin Gutawa tidak kembali menjadi juri, karena alasan kesibukan, sedangkan Anang Hermansyah & Agnes Monica akan kembali menjadi juri, dengan posisi ketua juri diberikan pada Anang Hermansyah. Yang baru di tahun ini, Rio Febrian dan Tompi akan mengisi posisi kursi juri yang kosong.

Dengan hadirnya Rio Febrian diharapakan dapat memberikan pengalaman-pengalamannya selama dulu mengikuti festival Asia Bagus. Tompi, musisi jazz Indonesia, juga diharapkan dapat mengahadirkan sesuatu yang baru di Idol tahun ini. Daniel Mananta masih dipercaya menjadi host dari acara ini.

Bagi anda yang ingin mengikuti acara ini bisa melakukan Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Online. Berikut ini syarat-syaratnya :

Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Online

1. Formulir pendaftaran Indonesia Idol terdiri dari 1 (satu) lembar, yaitu Application Form yang HARUS anda isi.
2. Isi Formulir pendaftaran online Indonesia Idol dengan benar. Pengisian data secara lengkap akan mempermudah proses seleksi oleh panitia.
3. Bawa foto ukuran postcard terbaru (1 lbr close up & 1 lbr seluruh badan) pada saat Audisi.
4. Persiapkan diri anda sebaik mungkin dan datanglah ke tempat audisi yang telah ditentukan, tidak perlu menunggu surat undangan dari panitia
Indonesian Idol 2012.
5. INGAT! Untuk membawa alat tulis & fotokopi kartu identitas anda (KTP/SIM/Paspor/Akter Kelahiran) pada saat audisi.

Preview Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Online :
Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Online
Nah semoga informasi Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Online diatas bisa bermanfaat bagi anda. Informasi lebih lanjut bisa menuju link www.indonesianidol.com. Buktikan anda orang yang berbakat!! :)
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 5:51 AM
Cara Cepat Hamil

Pendaftaran Indonesian Idol 2012 Online Reviewed by Unknown on 04 November 2011 Rating: 5.0