24 November 2011

Video Gol AC Milan vs Barcelona Liga Champions 2011

Cara Cepat Hamil
Video Gol Ac Milan vs Barcelona Liga Champions 2011 - Barcelona dipastikan menjadi juara grup H Liga Champions setelah berhasil membungkam Ac Milan dengan skor 3-2. Barcelona telah mengantongi nilai 13 dari lima laga yang telah dimainkan. Sedangkan Milan yang berada di peringkat dua mendulang delapan angka.
Jalannya Pertandingan Ac Milan vs Barcelona Liga Champions 2011
Barcelona walau tampil di kandang lawan mampu mencetak gol lebih dulu melalui bunuh diri Mark van Bommel. Umpan silang Seydou Keita yang menyentuh kaki pemain Belanda itu justru masuk ke gawang sendiri tanpa bisa dihadang kiper Christian Abbiati dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Milan yang mendapat dukungan penuh suporternya mencoba membalas. Upaya yang dilakukan pemain Milan akhirnya membuahkan hasil menit ke-20 melalui Zlatan Ibrahimovich yang memanfaatkan umpan Clerence Seedorf. Barcelona kembali unggul lewat penalti Lionel Messi menit ke-31 menyusul pelanggaran terhadap Xavi Hernandez di kotak terlarang.

Di babak kedua, Milan mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Upaya yang dilakukan Milan langsung membuahkan hasil setelah bola tendangan keras Kevin Prince Boateng dari dalam kotak penalti gagal dihadang kipper Victor Valdez dan mengubah skor menjadi 2-2 menit ke-54.

Namun skor ini tidak bertahan lama. Hanya berselang 10 menit, sontekan Xavi setelah bekerja sama dengan Messi gagal dihadang Abbiati dan membuat Barcelona unggul 3-2. Hasil ini bertahan hingga pertandingan usai.

Video Gol Ac Milan vs Barcelona Liga Champions 2011 3-2 :
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 5:57 AM
Cara Cepat Hamil

Video Gol AC Milan vs Barcelona Liga Champions 2011 Reviewed by Unknown on 24 November 2011 Rating: 5.0