07 November 2011

Video Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011

Cara Cepat Hamil
Video Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011 - Dalam debut Sea Games 2011, Indonesia tampil sempurna saat menjamu Kamboja. Dibabak penyisihan, Indonesia berhasil merebut skor telak 6-0 tanpa balas dari Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Kronologi Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011. Babak pertama saja Indonesia sudah menyarangkan gol ke Kamboja 4-0. Gol tercipta oleh striker Patrich Wanggai menit 28 dan 30, Titus Bonai pada menit ke-28 dan Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-34.

Memasuki pertengahan babak kedua, tempo permainan mulai menurun. Serangan-serangan yang dilancarkan Indonesia ke lini pertahanan Kamboja juga tidak segencar babak pertama. Meski demikian, Indonesia beberapa kali sempat mengancam gawang Kamboja yang dikawal Sou Yaty.  

Indonesia akhirnya menjebol gawang Kamboja untuk kali kelima pada menit ke-80 lewat Andik Vermansyah. Pemain yang masuk menggantikan Ferdinand Sinaga tersebut mampu mengecoh kiper Sou Yaty sekaligus membawa Indonesia unggul 5-0.

Pada menit ke-81, giliran Ramdani Lestaluhu yang menjebol gawang Kamboja. Memanfaatkan umpan Andik Vermansyah yang menyisir sisi kiri pertahanan lawan, Ramdani yang berada di depan gawang tanpa kesulitan mampu menaklukkan Sou Yaty.

Kamboja berusaha mengejar di sisa waktu yang ada. Namun hingga pertandingan usai, Indonesia tetap memimpin 6-0. Dengan hasil ini Indonesia untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan koleksi 3 poin dari satu laga. 

Video Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011 6-0 :


Susunan pemain Indonesia
INDONESIAKurnia Meiga (g), Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Stevie Bonsapia, Diego Michiels, Oktovianus Maniani, Hendro Siswanto/Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga/Andik Vermansyah, Patrich Wanggai/Yongki Aribowo.

Semoga Indonesia bisa menjadi juara di Sea Games 2011 ini. Agar anda tidak ketinggalan melihat tim Indonesia berlaga dalam Sea Games ini, lihat dulu Jadwal Pertandingan Sepak Bola Sea Games 2011.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 11:00 PM
Cara Cepat Hamil

Video Gol Indonesia vs Kamboja Sea Games 2011 Reviewed by NdyTeeN on 07 November 2011 Rating: 5.0