21 February 2012

www.rekrut.kereta-api.co.id | Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012

Cara Cepat Hamil
www.rekrut.kereta-api.co.id | Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012. Menurut informasi yang beredar bahwa pada tanggal 21 Februari 2012 akan diberikan informasi Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012 yang bisa anda akses langsung di website www.rekrut.kereta-api.co.id.
www.rekrut.kereta-api.co.id | Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012
Adapun informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012 ini ada beberapa prosedur dan syarat yang harus di penuhi :

Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012

Prosedur Rekrutmen
1. Pelamar harus mengisi/entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui  Website : rekrut.kereta-api.co.id pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register mulai tanggal 4 – 12 Februari 2012
2. Setelah registrasi pelamar log in menggunakan user dan password yang telah diisi pada saat registrasi
3 Kemudian pelamar meng-upload  file dokumen lampiran sesuai pada persyaratan umum lamaran huruf  a, b, c, d paling lambat tanggal 12 Februari 2012
4. Semua proses rekrut melalui website.  Diluar itu tidak dilayani
Pelaksanaan Seleksi
1 Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif yang dilakukan di Daop/Divre dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2012.
2 Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website : rekrut.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.
3 Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang dicetak melalui website dan diperlihatkan kepada panitia pada saat seleksi.
4 Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
5 Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
6. Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri
Nah dari informasi diatas setidaknya anda harus memenuhinya agar bisa melihat Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012. Anda bisa login di www.rekrut.kereta-api.co.id untuk melihat hasil Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012. Terima kasih
Rating: 4.5
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 11:15 AM
Cara Cepat Hamil

www.rekrut.kereta-api.co.id | Pengumuman Hasil Seleksi PT Kereta Api 2012 Reviewed by Unknown on 21 February 2012 Rating: 5.0