04 March 2012

Nokia 808 PureView Kamera 41 Megapiksel

Cara Cepat Hamil
Nokia 808 PureView Kamera 41 Megapiksel. Nokia tampaknya memberi kejutan pada World Mobile Congress 2012 di Barcelona, Spanyol, bagi kalangan fotografi dan telepon seluler. Nokia meluncurkan produk terbaru berupa Nokia 808 PureView, yang mengusung kamera Carl Zeiss dengan sensor optik 41 megapiksel.

Nokia 808 PureView yang berbasis Symbian Nokia Belle, diluncurkan bersama dua jenis telepon Nokia lainnya yakni telepon pintar seri Lumia dan seluler seri Asha. Peluncuran dilakukan oleh President dan CEO Nokia, Stephen Elop, Executive Vice President Smart Devices Nokia Jo Harlow, bersama sejumlah petinggi Nokia lainnya.

Nokia secara eksklusif menggunakan kamera Carl Zeiss pada produknya. Selain kamera Carl Zeiss, Nokia melengkapi PureView dengan sensor lebar dan prosesor, untuk menghasilkan gambar resolusi sangat tinggi.

Vice President, Product Marketing Smart Devices Nokia, Ilari Nurmi, mengatakan, dengan kualitas gambar yang tinggi, Nokia ingin memanjakan konsumen telepon genggam yang memiliki hobby fotografi.

Nokia 808 PureView akan dipasarkan pada kuartal kedua atau ketiga 2012 ini, termasuk di Indonesia. PureView dibanderol dengan harga 450 Euro. Selain foto, PureView juga memanjakan konsumen dengan dolby personal surround untuk efek suara video.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 5:46 PM
Cara Cepat Hamil

Nokia 808 PureView Kamera 41 Megapiksel Reviewed by Unknown on 04 March 2012 Rating: 5.0