11 November 2012

Makanan Agar Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil
Makanan Agar Cepat Hamil. Mengonsumsi makanan-makanan sehat dan bergizi memang baik untuk kesehatan, termasuk juga bagi Anda yang sedang menjalani program kehamilan. Saatnya atur pola makan dengan tepat agar cepat hamil.
Makanan Agar Cepat Hamil
Sering kali wanita hamil disarankan berhati-hati dengan diet dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya untuk bayi. Tapi, apakah Anda tahu bahwa sesungguhnya terdapat beberapa makanan yang berfungsi untuk kesuburan reproduksi yang dapat membantu Anda cepat hamil?

Simaklah makanan-makanan yang menyuburkan sistem reproduksi dan dapat Anda coba ketika dalam program kehamilan Cara Cepat Hamil, seperti dilansir Boldsky.

Makanan Program Hamil

Buah dan sayur organik

Hal pertama adalah buah-buahan dan sayuran organik yang segar. Produk organik membantu Anda menghindari zat-zat yang kurang baik ke dalam tubuh. Sehingga memperkecil pula zat-zat yang mengganggu sistem-sistem yang dapat membuat Anda hamil. Maka dari itu, hindari pula makanan kemasan karena mereka mengandung pengawet dengan bahan kimia.

Makanan kaya serat

Makanan kaya serat membuat gerakan pada usus lebih aktif dan sistem pembuangan pada tubuh lebih dapat mengeluarkan racun dari tubuh. Oleh karena itu, konsumsilah makanan kaya serat seperti biji-bijian, beras merah, roti gandum, kacang-kacangan, dan gandum.

Sayuran hijau

Sayuran berdaun hijau seperti bayam sangat membantu wanita yang ingin cepat hamil. Sayuran hijau mengandung asam antioksidan, zat besi, dan folat untuk memertahankan organ reproduksi.

Makanan kaya asam folat

Makanan kaya asam folat membantu Anda cepat hamil karena meningkatkan produksi sel telur dalam sistem reproduksi. Beberapa referensi makanan yang kaya asam folat yaitu kedelai, kuning telur, kentang, tepung gandum, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli, dan kecambah seperti kacang hijau.

Konsumsi makanan yang membuat siklus haid teratur

Sering kali periode menstruasi yang tidak teratur merupakan masalah dengan perempuan. Untuk hamil cepat, siklus haid Anda harus teratur. Sehingga masa ovulasi pun pada akhirnya dapat Anda perhitungkan guna dimanfaatkan dalam proses pencapaian keberhasilan program hamil. Makanlah wortel, kacang polong, kentang manis, dan jeruk yang dapat membantu mendapatkan periode waktu yang teratur.

Makanan yang kaya vitamin C

Makanan yang kaya akan vitamin C seperti paprika, jambu biji, brokoli, kubis Brussel, kembang kol, jeruk, dan stroberi harus dimasukkan dalam diet program cepat hamil.

Susu

Produk susu tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga menghasilkan hormon kesuburan seperti FSH (folikel stimulating hormone) dan LH (luteinizing hormone). Selain yoghurt, susu dan telur, termasuk ikan dalam diet Anda.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan almond, walnut dan aprikot yang kaya asam lemak omega- 3 adalah lemak sehat yang turut membantu kesuburan Anda. Beberapa makanan-makanan diatas semoga bisa membantu anda dalam program kehamilan. Tips Bercinta Agar Cepat Hamil harus anda pelajari juga untuk program hamil.

Untuk ibu-ibu hamil yang ingin mengetahui perkembangan kehamilannya bisa menggunakan Kalkulator Kehamilan yang bisa anda gunakan dengan mudah untuk menghitung umur kehamilan anda. Untuk mendapatkan Buku Panduan TIPS Hamil bisa lihat DISINI.
100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 9:21 PM
Cara Cepat Hamil

Makanan Agar Cepat Hamil Reviewed by Blogger Solo on 11 November 2012 Rating: 5.0