10 June 2009

Fresh Magazine 1.3

Cara Cepat Hamil
Halo sobat blogger, masih ingat dengan Fresh Magazine Blogger Template, Fresh Magazine 1.2 . Pasti ingat bagi yang sudah mendownload dan memakai template itu. Kalau belum buruan download deh, hehehe. Oh ya kali ini NdyTeeN launching template lagi. boleh juga disebut Fresh Magazine 1.3 karena template ini lanjutan dari template-template yang aku launching sebelumnya. Template ini tidak jauh beda dengan template Fresh Magazine Blogger Template. Namun lebih dipermak sedikit biar terlihat rapi, stylist dan elegan.

Sebelumnya thanks buat Kang Rohman yang selalu menjadi sumber inspirasi saya dan inspirasi para blogger Indonesia umumnya hehehe.


Live Demo



 
















Berikut beberapa fitur Fresh Magazine 1.3  :
  • Ads banner For Adsense ready ( 468 X 60 ads banner )
  • Ads banner under post For Adsense ready ( 468 X 60 ads banner )
  • Real blogger Magazine Template
  • 3 Columns on  Footer 
  • Slider Content Gallery
  • Tabbertab Column 
Spesifikasi :
  • Type : Blogger Layout (XML)
  • Default warna Template :  putih biru abu-abu
  • Lebar Template : 960 pixels
  • Download File : 31KB 
Bagi anda yang berminat dengan template ini, silahkan download. Namun tolong hargai hasil kerja saya dengan tidak menghapus link credit yang ada di footer template tersebut. Kalo tidak suka dengan link tersebut. Jangan download template buatan saya. kalo pengen dihargai orang lain maka cobalah menghargai orang lain terlebih dahulu.

Apabila anda menginginkan full support dari saya tentang template ini, silahkan kirimkan donasi Via Paypal dan kontak saya lewat via YM. Bagi yang gratisan, mohon maaf! silahkan berusaha sendiri karena saya pun harus mengerjakan kegiatan yang lain.


iNFOApabila anda menginginkan full support dari saya tentang template ini, silahkan kirimkan donasi Via Paypal dan/atau kontak private Instant Massaging via YM. attintha :  






"Untuk mendownload, silahkan klik tombol di bawah ":

download
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 6:42 AM
Cara Cepat Hamil

Fresh Magazine 1.3 Reviewed by NdyTeeN on 10 June 2009 Rating: 5.0