07 December 2009

Hidup Untuk Berbagi Sesama Blogger

Cara Cepat Hamil
Indahnya hidup untuk berbagi. Sebuah Keyword yang sedang ramai-ramainya ditembak oleh blogger yang mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh teman kita franco.web.id dan goo-sharing.com. Dengan semangat saya mau mencoba mengikuti kontes ini meskipun hadiahnya tak seberapa tapi mempunyai manfaat yang luar biasa. Hidup untuk berbagi memang perlu adanya. Karena kita sebagai manusia takkan bisa hidup tanpa orang lain.

Selama saya berkelumit dalam soal ngeblog ini, saya mencoba berbagi dengan apa yang saya miliki. Ingin menjadi seorang blogger sejati yang bisa membantu blogger lain yang mengalami kesusahan. Seperti Guru kepada Muridnya...hehehe terlalu tinggi bahasanya. Saya merasa senang bila bisa membantu blogger lain yang sedang bingung. Karena suatu kepuasan tersendiri bila bisa menyenangkan hati orang lain. Disamping itu hidup untuk berbagi mempunyai manfaat yang luar biasa bagi saya. Alhamdulillah banyak blogger yang memberikan suport, dukungan kepada saya atas jerih payah membuat template gratis.

Meskipun sekecil apapun yang saya beri pada orang lain, insya Allah bisa mendatangkan kebahagiaan bagi yang menerima. Lebih baik tangan diatas daripada tangan di bawah. Betul kan?? So maka dari itu marilah kita terapkan hidup untuk berbagi. Hidup didunia hanya sekali, jadi jangan sia-siakan waktu yang tersisa buat kita. Buat Blogger sekalian ayo Hidup Untuk Berbagi.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 5:56 AM
Cara Cepat Hamil

Hidup Untuk Berbagi Sesama Blogger Reviewed by Unknown on 07 December 2009 Rating: 5.0