26 June 2010

Balasan Never Give Up, All Come From Zero

Cara Cepat Hamil
Balasan Never Give Up, All Come From Zero Support. Wah, mimpi apa semalam. Tiba-tiba ada seorang master seo menampakkan dirinya dan mau membantu menyundul blog newbie. Dalam postingannya mengatakan, saya ngefans sama dia. wakkwakawkaw....beuh, Never Give Up Dude Herlino kali ya...Thanks buat supportnya untuk mas Warrior Wongsableng. Untuk itu saya ikut berpartisipasi dalam sundul menyundul. Semoga Salehdbrent Sgdashhousedotcom mendapat posisi bagus juga di serp tante google.com.

Malam ini, malam terakhir berjumpa dengan kontes seo never give up dude, all come from zero. Tapi jangan terus melupakan slogan ini. Jangan pernah putus asa, saya sebagai blogger newbie yang mengikuti jejak langkah seo tetap semangat bersanding bersama yang sudah master. Menyerah brarti gagal, takut mencoba brarti poin penting kegagalan sudah anda genggam. Maka dari itu jangan ada kata menyerah. Bukan bermaksud lebay, tapi ini memang kenyataan

Saya sendiri orang biasa, belum kuliah bahkan belum menyandang sarjana seo. Hehehe, tapi slogan Never Give Up Dude, All Come From Zero tetap saya pegang teguh. All Blogger, tanpa terkecuali ingat All Come From Zero to Hero. ;)
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 7:31 PM
Cara Cepat Hamil

Balasan Never Give Up, All Come From Zero Reviewed by Unknown on 26 June 2010 Rating: 5.0