10 July 2010

Paul Gurita Ramalkan Spanyol Juara Piala Dunia 2010

Cara Cepat Hamil
Paul Gurita Ramalkan Spanyol Juara Piala Dunia 2010. Dalam final Piala Dunia 2010, pertandingan Belanda vs Spanyol sudah dinanti-nati para bola lovers. Paul Si Gurita meramalkan Spanyol menaklukkan Belanda sekaligus menjuarai Piala Dunia 2010. Begitu juga pertandingan memperebutkan juara 3 antara Uruguay vs Jerman juga diramalnya dengan kemenangan Jerman. Sebelumnya lihat dulu Prediksi Belanda vs Spanyol dan Prediksi Jerman vs Uruguay.


Paul Gurita Ramalkan Spanyol Juara Piala Dunia 2010
Pilihan Paul tersebut disiarkan secara langsung melalui berbagai stasiun televisi di seantero Eropa, Jumat (9/7). Gurita paling terkenal sedunia tersebut terlihat duduk di sebuah kotak yang ditandai dengan bendera Spanyol beberapa menit sebelum mengambil sebutir kerang dan melahapnya. Paul Si Gurita mengabaikan kotak yang ditandai dengan bendera Belanda. Hal tersebut menyiratkan Paul Si Gurita memilih Spanyol bakal menjuarai Piala Dunia 2010. [Lihat Video Ramalan Prediksi Gurita Paul Belanda vs Spanyol ]

Sebelumnya, Paul Si Gurita memprediksikan Jerman menang melawan Argentina, Inggris, Australia, dan Ghana. Paul juga meramalkan Jerman kalah dari Spanyol dan Serbia.Selain meramalkan final Piala Dunia 2010, Paul Si Gurita juga memprediksikan Jerman menang melawan Uruguay pada perebutan tempat ketiga pada Sabtu besok.

Berbeda dengan gurita betina bernama Pauline, yang tinggal di akuarium Sea Life di Scheveningen justru meramal Belanda-lah yang akan jadi pemenangnya.
Metode meramal Pauline sama halnya dengan Paul. Sang gurita disuguhkan sebuah makanan di dalam dua kotak dengan bendera tim yang akan bertanding. Kotak yang akan dipilih adalah tim yang diramal akan menang.
Tak seperti Paul yang memakan makanan di kotak berbendera Spanyol, Pauline jutru lebih memilih memakan kerang yang ada di kotak berbendera Belanda.

Kendati begitu, kemampuan meramal Pauline masih "cetek" dibanding Paul. Bila Paul telah berhasil meramal enam pertandingan Jerman yang secara keseluruhan tepat di Piala Dunia ini, Pauline baru sekali ini melakukkannya. Kita lihat saja apakah Ramalan Gurita Paul Belanda vs Spanyol benar atau tidak.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 8:10 AM
Cara Cepat Hamil

Paul Gurita Ramalkan Spanyol Juara Piala Dunia 2010 Reviewed by Unknown on 10 July 2010 Rating: 5.0