11 July 2010

Ufo di China Ganggu Penerbangan

Cara Cepat Hamil
Ufo di China Ganggu Penerbangan. Penampakan benda asing kembali terlihat di langit China. Bandar Udara Xiaoshan di Hangzhou, ibukota Provinsi Zhejiang dilintasi oleh UFO yang membuat heboh jagad raya. UFO terlihat hampir selama satu jam dan menarik perhatian beberapa penduduk China, Jum'at malam (9/7/2010) waktu setempat.
http://berita8.com/images/berita/normal/432215-12144811072010@ufo.jpg
Penampakan tersebut sempat menimbulkan kepanikan para saksi mata yang melihatnya. Namun badan meteorologi berusaha menenangkan masyarakat dengan mengeluarkan pernyataan benda yang dilihat itu adalah cahaya dari pesawat terbang biasa.

Seorang sumber yang tidak mau disebukan namanya kepada China Daily mengungkapkan, pejabat berwenang telah membongkar misteri penampakan UFO setelah melakukan serangkaian investigasi. Namun hasil investigasi tersebut belum akan diumumkan ke publik. Data tersebut masih bersifat rahasia karena ada kaitannya dengan kepentingan militer.

Sebelumnya pada tahun 2009, penampakan benda asing yang diduga UFO tersebut juga sudah terlihat sekitar pukul 22:00 waktu setempat pada 23 Agustus, satu benda tak dikenal yang terbang (UFO) terlihat di udara di atas Jalan Beibei Binjiang di Chongqing, China.

UFO tersebut berbentuk "V" dan warnanya berubah mulai dari merah, biru, hijau, kuning sampai putih dengan jeda singkat. Ratusan orang menyaksikannya tapi tak seorang pun mendengar suara yang dikeluarkan oleh benda asing itu atau peralatan pendorongnya.berita8.com & jawaban.com
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 2:20 AM
Cara Cepat Hamil

Ufo di China Ganggu Penerbangan Reviewed by NdyTeeN on 11 July 2010 Rating: 5.0