08 July 2010

Video Shireen Sungkar Ramai di Twitter

Cara Cepat Hamil Video Shireen Sungkar Ramai di Twitter. Tampaknya trending topic skandal video mesum menjadi bahan pembicaraan. Sebelumnya hangat dibicarakan video Ariel KD. Kasus video mesum kali ini menimpa salah satu artis bernama Shireen Sungkar. Pemain sinetron Cinta Fitri ini mendapat masalah ketika video mesum mirip dirinya beredar. Para netters jadi penasaran ingin melihat keaslian dari video mesum mirip shireen sungkar tersebut.
Shireen Sungkar
Video itu beredar di berbagai blog dan forum di dunia maya, Rabu (7/7). Video yang berdurasi tiga menit delapan detik itu menampilkan wanita yang mirip dengan pemain sinetron Cinta Fitri itu sedang melakukan oral seks. Meski begitu, belum diketahui apakah pemeran video yang berjudul 'ShireenSungkar.3gp' tersebut adalah benar diperankan oleh Shireen Sungkar.

Video porno dengan judul 'ShireenSungkar.3gp' kini memang beredar di dunia maya. Video tersebut sebenarnya video lama yang juga sudah ramai dibicarakan pada 2009 lalu. Pada 2009 lalu, Shireen pun sudah memberikan bantahannya mengenai video itu. Menurutnya pemeran dalam video itu yang disebut-sebut mirip dengannya, hanya mirip poninya saja. Ia pun merasa dijatuhkan gosip tersebut. Kita tunggu saja apakah video shireen sungkar tersebut benar adanya.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 2:34 AM
Cara Cepat Hamil

Video Shireen Sungkar Ramai di Twitter Reviewed by Unknown on 08 July 2010 Rating: 5.0