25 October 2010

Hasil F1 Korea

Cara Cepat Hamil
Hasil F1 Korea. Tim Ferrari menempatkan dua pembalapnya, Fernando Alonso dan Felipe Massa di podium pertama dan ketiga pada gelaran Grand Prix Korea yang digelar Minggu (24/10). Hasil ini membawa Alonso menduduki puncak perolehan angka sementara lomba balap F1.

Pebalap berusia 29 tahun itu menang untuk ketiga kalinya dalam empat balapan terakhir bersama Ferrari, setelah saingannya yang melaju dari posisi pole dan sebelumnya pemuncak klasemen Sebastian Vettel dari Tim Red Bull Racing terpaksa mundur karena mesinnya meletus pada putaran ke-46 dari 55 putaran yang harus diselesaikan semua pebalap.

Sedangkan pembalap McLaren Lewis Hamilton harus puas berada di posisi kedua dengan selisih waktu 14 detik dengan juara pertama Fernando Alonso. Dengan hasil ini, poin Alonso terpaut dengan 11 di atas Webber dan 21 di atas Hamilton.

Sementara itu mantan juara dunia dari tim Mercedes Michael Schumacher berhasil menduduki posisi keempat sedangkan Robert Kubica dari Renault di posisi kelima. Akan tetapi posisi Alonso belum bisa dibilang aman, meski balapan musim ini tinggal menyisakan dua seri, yaitu di Brasil dan Uni Emirat Arab.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 3:05 AM
Cara Cepat Hamil

Hasil F1 Korea Reviewed by Unknown on 25 October 2010 Rating: 5.0