17 October 2010

Hasil Quick Count Pilkada Depok

Cara Cepat Hamil
Hasil Quick Count Pilkada Depok. Tanggal 16 Oktober kemarin daerah Depok secara serentak mengadakan pemilihan kepala daerah baru. Pilkada Depok 2010 berjalan dengan lancar. Namun siapa pasangan yang akan memimpin kota Depok baru akan dipastikan Selasa 19 Oktober mendatang. Berikut ini data sementara atau Quick Count Pilkada Depok dari Indopolling.
Pasangan Nur Mahmudi Ismail-M Idris Abdul Somad menang satu putaran dalam Pilkada Kota Depok hari ini. Dari 80 persen suara yang masuk Indopolling, Nur Mahmudi Ismail raih 38,8 persen suara. Pada peringkat kedua, sambung Karyono, pasangan Badrul Kamal-Agus Supriyanto 25.9 persen, pasangan Yuyun-Pradi 24.5 persen dan pasangan Gagah Sumantri-Derry Drajat dengan perolehan suara sebesar 10.8 persen.

Nurmahmudi Ismail mendominasi perolehan suara di kecamatan Bojongsari, Cinere, Cimanggis, Limo, Pancoran Mas, Sukmajaya dan Tapos. Sedangkan Pasangan Yuyun-Pradi memenangi pertarungan di Kecamatan Beji dan Sawangan. Badrul Kamal memenangi pertarungan di Kecamatan Cipayung.

Partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Depok relatif rendah dengan tingkat partisipasi sebesar 58 %. Perhitungan Hasil Quick Count Pilkada Depok menggunakan sample sebesar 146 TPS yang menyebar proporsional sesuai dengan persentase pemilih di 11 kecamatan di kota Depok pada tingkat kepercayaan 99 persen kecamatan dengan margin error kurang dari 1 persen.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 8:46 AM
Cara Cepat Hamil

Hasil Quick Count Pilkada Depok Reviewed by Unknown on 17 October 2010 Rating: 5.0