10 October 2010

Pernikahan Indra Bekti

Cara Cepat Hamil
Pernikahan Indra Bekti. Presenter yang juga penyanyi, Indra Bekti, hari ini melangsungkan pernikahannya. Terbilang unik karena pernikahan Indra Bekti dilaksanakan serba sepuluh yakni 10 Oktober 2010. Momen 10-10-2010 akan dimanfaatkan oleh Bekti sebagai hari sakralnya meminang Aldila Jelita menjadi pasangan hidup. Bukan hanya tanggalnya yang persis angka 10, Bekti pun akan memberikan mas kawin berupa uang Arab senilai 10 dirham tepat pukul 10.00 Wib.
Pernikahan Indra Bekti
Dalam pernikahannya, Indra memilih 1001 malam ala Arabian Night sebagai konsep pernikahan dengan menggabungkan dua adat sekaligus dalam resepsi pernikahannya, yaitu adat Jawa dan adat Padang. Hal itu dikarenakan Dilla memiliki darah Arab dalam keluarganya. Nantinya Indra-Dilla akan mendapat iring-iringan sepuluh motor gede alias moge saat menuju gedung pernikahan.

Bekti berharap hari pernikahannya akan berlangsung khidmat dan sempurna. Sama seperti hari siram-siraman dan pengajian itu, Bekti memimpikan suasana elok dan cuaca yang mendukung saat resepsi di gedung Strategic Sampoerna Square, Jakarta Pusat, Minggu malam (10/10). Berharap semoga Pernikahan Indra Bekti bisa berjalan dengan lancar dan mereka menjadi keluarga SAMARA.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 12:10 PM
Cara Cepat Hamil

Pernikahan Indra Bekti Reviewed by Unknown on 10 October 2010 Rating: 5.0