14 November 2011

Cara Menghapus Virus Chat Facebook

Cara Cepat Hamil
Cara Menghapus Virus Chat Facebook - Sekarang ini pengguna facebook dibuat resah adanya virus facebook yang mengganggu kenyamanan dalam chat. Virus Chat Facebook ini bekerja dengan mengirimkan chat otomatis yang tidak diketahui pengguna facebook dan memberi link-link aneh yang berekstensi seperti .jpeg atau yang lain.

Ini contoh virus chat facebook
Virus Chat Facebook
Sebelum Anda terjebak, catat tips hindari Virus Chat Facebook. Berikut beberapa tips bagi Anda jika tidak ingin terinfeksi dan menjadi korban dari Virus Chat Facebook ini:

1. Hindari melakukan klik pada link yang dikirim pada Anda, baik melalui pesan chat FB atau status.

2. Beritahukan pada teman Anda, bahwa komputer tersebut telah terinfeksi virus, dan segera lakukan update dan scan komputer dengan antivirus yang terupdate.

3. Jangan melakukan copy link atau melakukan pemberitahuan disertai link tersebut, karena dengan begitu Anda justru ikut menyebarkan link yang mengandung virus tersebut.

4. Jangan meninggalkan FB Anda dalam keadaan aktif/login, sebaiknya Anda logout dahulu hingga Anda kembali.

5. Gunakan Secure HTTP / HTTPS pada saat Login FB, hal ini agar FB Anda tidak mudah diakses oleh orang lain disekitar Anda.

Nah jika anda sudah terkena Virus Chat Facebook ikuti langkah berikut ini.

1. Jika anda tidak sengaja mengeklik link aneh dari chat fb yang dikirimkan teman anda, segeralah logout facebook anda dan restart komputer anda.

2. Jika facebook anda sudah terinfeksi, cobalah ganti password facebook anda.

3. Jika virus chat fb masih mengirimkan link-link aneh ke teman anda, ganti password dan email anda.

Itulah beberapa Langkah Cara Menghapus Virus Chat Facebook diatas semoga saja bisa mengatasi anda agar terhindar dari Virus Chat Facebook.
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 12:14 PM
Cara Cepat Hamil

Cara Menghapus Virus Chat Facebook Reviewed by Unknown on 14 November 2011 Rating: 5.0