15 November 2011

Kata Kata Lucu Status Facebook

Cara Cepat Hamil
Kata Kata Lucu Status Facebook - Bagi yang suka iseng-iseng atau meluangkan waktunya untuk facebookan, kata-kata lucu ini mungkin bisa anda share ke akun facebook anda. Beberapa Kata Kata Lucu untuk status Facebook Timeline bisa anda gunakan disela-sela kesibukan anda yang padat akan kerja sekaligus refreshing otak anda dari kepenatan.
Status Lucu Facebook
Kata Kata Lucu di Status Facebook
Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga... Gara gara si nona cantik... Lupa aku pake celana...


Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.


Disana gunung disini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati..


Ikan hiu makan permen. I miss you, man


Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..


Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu


Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur


Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hee


Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!


Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu


Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!


Tadi om sy nanya ma sy, "Pik, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..". Sypun jwb, "buanyak om, buanyak yg ga mau om.. Haha..


Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga


Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar..
Kata Kata Lucu Status Facebook yang sedikit itu semoga bisa melepas kepenatan anda dan membuat otak anda segar kembali. Jika anda ingin mendapatkan penyegaran melalui motivasi bisa membaca Kata Bijak Mario Teguh atau Kata Bijak Bong Chandra yang isinya menggugah semangat. :)
Posted by: Andi Setyoko
Berita Harian, Updated at: 10:36 PM
Cara Cepat Hamil

Kata Kata Lucu Status Facebook Reviewed by Andi Setyoko on 15 November 2011 Rating: 5.0